NEWS
Loading...
  • Posted by : Johanes Djogan 24 Okt 2012


    Akhirnya Selesai juga template Rikka'a,yah pasti tau anime yang satu ini,yang juga menjadi anime favorite saya :) template kali ini saya beri dengan tema Rikka takanashi,dari tokoh anime di seri Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!.


    Akhir" ini benar" sibuk dengan urusan kuliah,tugas menumpuk trus.tapi karena ga tahan ingin buat thema'a tentang anime Chuunibyou Demo Koi ga Shitai,sambil curi" waktu sedikit saya buat dari template dasar sword art online,saya design ulang pada bagian header,posting dan footer'a,serta memperbaiki sedikit" kekurangan dan menambahkan fungsi dropdown menu pada bagian menubarnya,karena banyak'a request menu dropdown.untuk design'a sendiri,saya mengedit'a dahulu pakai photoshop,karena minggu" ini sangat sulit untuk mencari gambar header Rikka yang cocok,jadi saya edit sendiri saja deh~.

    dan untuk hasil'a kalian dapat melihat preview dibawah ini ^^


    Preview



    Pengaturan Menu

    <ul class='dark_menu'>
    <li><a class='selected' href='#'>Home</a></li>
    <li>
    <a href='#'>About</a>
    <ul>
    <li><a href='#'>Lorem ipsum dolor</a></li>
    <li><a href='#'>Donec lorem</a></li>
    <li><a href='#'>Lorem ipsum dolor</a></li>
    <li><a href='#'>Donec lorem</a></li>
    </ul>
    </li>
    <li>
    <a href='#'>Categories</a>
    <ul>
    <li><a href='#'>Lorem ipsum dolor</a></li>
    <li><a href='#'>Donec lorem</a></li>
    <li><a href='#'>Lorem ipsum dolor</a></li>
    <li><a href='#'>Donec lorem</a></li>
    </ul>
    </li>
    <li><a href='#'>Contact</a></li>
    <li><a href='#'>Anime</a></li>
    <li><a href='#'>Sitemap</a></li>
    </ul>


    Ganti tanda pagar '#' dengan url link site yang kamu inginkan.



    sip deh,akhirnya lega juga~xD
    Bila tertarik,silakan dicoba~xD
    ok deh,terima kasih,saya undur diri lagi,mohon maaf kalau saya jarang" aktif,semoga masih ada banyak kesempatan waktu untuk saya aktif blogging lagi,mohon maaf apabila ada komentar yang tidak dibalas,masih banyak tugas menunggu di belakang,besok juga harus siap" menghadapi dosen yang killer",ampun deh~xDD
    Akhir kata,Arigatou gozaimasu~








    Note:
    -Saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan/crash karena pengeditan template yang anda lakukan.

    Sebelum mencoba template ini,ada baiknya anda membaca kebijakan menggunakan template disini.

    http://djogzs.blogspot.com/p/privacy-policy-kebijakan-privasi.html










  • Translate

    Thank you for choosing Blogger Template from Blog Johanes! (*≧∇≦*)

    - Copyright ©DJogzs 2009-2013 - Some Right Reserve. - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -