NEWS
Loading...
  • Posted by : Johanes Djogan 19 Feb 2012

    Ika musume blogger templates



    Sewaktu kemarin saya seharian nonton film anime Shinryaku ika musume,cerita'a kocak banget dan tokoh'a juga moe,lucu~xDD.nah akhirnya kepikiran buat template yang simple dengan thema ini deh~xD .template sederhana ini saya buat tampilan dengan style transparant rgba,mungkin karena sekarang lagi ngetrend juga model kek gitu.tapi bila sobat buka template ini dengan browser mozilla,mungkin agak berbeda dengan menggunakan browser google chrome.karena ada sebagian css yang belum bisa didukung oleh mozilla.dan untuk tampilan menu,'a saya buat seaneh mungkin,dengan membuat menu jadi bulat dan tambahan border radius 8px di kiri dan bagian bawah.masih fresh hasil dari tangan sendiri n_n

    oia,sebenarnya template ini adalah template editan dari template saya yang pertama black elegant blogger template.template itu jujur aja msh belum sempurna karena template itu saya buat waktu msh smp,jadi wajar aja klo kliatan'a asal banget ==v.beberapa element yang tidak penting saya hapus seperti jquery photo slider dan 3D text.saya edit sedemikian rupa menjadi lebih simple.


    Ganti Link pada menubar,buka Rancangan >> Edit Html
    lalu cari kode html seperti yang dibawah ini.

    <ul id='list-nav'>
    <li><a href='#'>Home</a></li>
    <li><a href='#'>About Us</a></li>
    <li><a href='#'>Services</a></li>
    <li><a href='#'>Products</a></li>
    <li><a href='#'>Contact</a></li>
    </ul>


    Lalu ganti tanda pagar "#" dengan alamat link kamu~


    Untuk mengganti foto admin,buka edit html,centang expand template,lalu cari url gambar dibawah ini
    http://4.bp.blogspot.com/-8ekKb3apP7U/T0DMzMOpYDI/AAAAAAAABFI/Y1sPuvZemQI/s1600/Untitled-1.jpg

    setelah itu ganti dengan url gambar kamu,ukuran gambar tepat'a 87px x 82px


    Selamat blogging kembali sobat,Arigatou gozaimasu :)



    { 14 comments... read them below or Comment }

    1. wow template baru lagi nih, cepet amat buat nya :d

      BalasHapus
    2. 1 hari bro langsung jadi,sistem ngebut.wkwkwkw

      BalasHapus
    3. keren banget templatenya..
      idem sama template agan :)

      BalasHapus
    4. uyeeeeeeee template baru nih :p
      tapi kok nama'a mesume ya ? :o
      hahahaha XD

      BalasHapus
    5. wkwkwkw,musume gan,awas jangan salah baca.wkwkw
      thx :)

      BalasHapus
    6. Mantab gan
      tapi saya masih suka template Black Rock Shooter yang jadul :D

      BalasHapus
    7. thx gan.
      @Midorikawa Tomohisa wahh,ga nyangka msh ada yang pakai template lama black rock shooter aq.wkwkwk,nanti ane update deh ntu template,sayang juga klo dibuang *.*

      BalasHapus
    8. Link is broken. Can you upload it to mediafire or google drive?

      BalasHapus

    "Maaf komentar anda tidak akan dibalas, karena blog ini sudah tidak aktif. Terima kasih"

    "Sorry your comment will not be replied, because this blog has been inactive. Thank you"

  • Translate

    Thank you for choosing Blogger Template from Blog Johanes! (*≧∇≦*)

    - Copyright ©DJogzs 2009-2013 - Some Right Reserve. - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -