NEWS
Loading...
  • Posted by : Johanes Djogan 13 Feb 2012

    Black and white rock shooter blogger templates



    hai sobat,kali ini saya redesign template blogger saya yang lama"rukia template".template yang dulu menurut saya masih banyak penggunaan gambar dan jquery,sekarang templatenya saya design ulang menjadi lebih simple
    ,dan menggunakan rgba color pada backgroundnya.untuk thema'a sendiri saya pasang gambar black and white rock shooter.

    -Preview-





    Ganti Link pada menubar,buka Rancangan >> Edit Html
    lalu cari kode html seperti yang dibawah ini.

    <div id='nav'>
    <ul>
    <li><a href='http://#'>Menu1<br/><span>Black rock</span></a></li>
    <li><a href='http://#'>Menu2<br/><span>White rock</span></a></li>
    <li><a href='http://#'>Menu3<br/><span>Shooter</span></a></li>
    <li><a href='http://#'>Menu4<br/><span>Anime</span></a></li>
    <li><a href='http://#'>Menu5<br/><span>Blogger</span></a></li>
    <li><a href='http://#'>Menu6<br/><span>Templates</span></a></li>
    </ul>
    </div>
    Lalu ganti url Linknya dengan alamat link kamu~

    Untuk masalah Tombol Readmore tidak muncul,kamu harus menambahkan meta tag more secara manual pada posting,atau dengan mengeklik tompol insert jump break pada posting editor


    Pengaturan Blog:
    1. untuk masalah UNDEFINED pada tanggal posting,sobat ganti format time pada
    Pengaturan => Format,lalu ikuti pengaturan Format Header Tanggal,Format Tanggal Index Arsip dan Format Timestamp seperti gambar di bawah ini



    Arigatou gozaimasu :)




    { 28 comments... read them below or Comment }

    1. Lagi -lAgi yang pertama koment dan download!..
      thanks templatenya keren kk!

      BalasHapus
    2. weh,cepet amet dah ada yg komen O_O" sama" :)

      BalasHapus
    3. http://yogacyber4rt.blogspot.com/
      Gan apa komentar anda tentang orang seperti ini?

      BalasHapus
      Balasan
      1. dia menghapus copyright agan lalu dia mengganti na dengan Design by yoga

        Hapus
    4. hmm,ga tau dah.ane dah pusing sama bocah" yang cuma bisa ganti nama link doank=="
      harus'a punya kesadaran diri,ga tau terima kasih.ckckck
      yweslah ane ga mau ngurusin ntu.orang lain pasti dah pada tau kq klo asal templatenya dari saya :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya gan
        tadi malem pas ane tegor posting na di group langsung di apus ama dia :D
        mungkin dia malu gan karena ketahuan...
        Ohya gan, kalau membuat widget di header seperti dickeymaru gimana ya gan?
        Ane msh pusing cari tutor na :D

        Hapus
    5. si dickey cuma pke css kq.pake margin/padding.cuma diatur doank jarak antara batas bawah atas kiri ama kanan.css'a siple kq.nanya'a digrup aja ya jgn disini.out of topic

      BalasHapus
    6. wahh mantap kk templatenya thanks ya... izin nyoba

      BalasHapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    8. bisa di ganti gak backgroundnya n kira2 ukuran yg pas untuk backgroundnya,apa gan??

      BalasHapus
    9. kk mw tanya donk...
      blog saya selalu eror klw ganti template. erornya di tanggal posting, pasi undefined...
      biar normal lgi gmna ya?

      BalasHapus
    10. Wah keren juga nih kayaknya. Hehe.., boleh tuh dicoba.


      http://rifaldhi.blogspot.com/

      BalasHapus
    11. @akito. cara'a sudah saya update diposting ini n_n

      BalasHapus
    12. @danu. ukuran gambar bebas,karena sudah saya atur supaya cocok disemua resolusi monitor

      BalasHapus
    13. pak...cara bikin halaman intro kyk blog ini gmana pak?? @@

      BalasHapus
    14. @coporation. nih cara'a
      http://buildinternet.com/2009/07/animate-curtains-opening-with-jquery/

      BalasHapus
    15. Bang,supaya ngk repot munculin read morenya ada cara yang lain?,selain di atas ?

      BalasHapus
    16. Kasih tau gua dong ... :D
      gua masih bingung nih..

      BalasHapus
    17. ijin pake template nya bang, keren :D
      mohon pencerahan juga, kalo mau menambah menu drop down pake template abang yang ini gmn yah ??
      arigatou gozaimasu :)

      BalasHapus
    18. cara bikinya gimana ta..??
      bikinin ane napa..??
      temanya KOTAK band. 'hitam ya.

      BalasHapus

    "Maaf komentar anda tidak akan dibalas, karena blog ini sudah tidak aktif. Terima kasih"

    "Sorry your comment will not be replied, because this blog has been inactive. Thank you"

  • Translate

    Thank you for choosing Blogger Template from Blog Johanes! (*≧∇≦*)

    - Copyright ©DJogzs 2009-2013 - Some Right Reserve. - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -