NEWS
Loading...
  • Posted by : Johanes Djogan 14 Jan 2012

    Orange Minimalist Blogger templates


    Orange Minimalist adalah template blogger sederhana dengan desain minimalis dan ditambah dengan sentuhan CSS3 pada post header.template ini tidak saya buat terlalu banyak menggunakan CSS3
    ,hanya saja saya buat seminimalis mungkin penggunaanya,tetapi tetap mengutamakan desainya.



    Ganti Link pada menubar,buka Rancangan >> Edit Html
    lalu cari kode html seperti yang dibawah ini.

    <ul id='nav'>
    <li><a href='#' target='_blank' title='Home'>Home</a></li>
    <li><a href='#' target='_blank' title='About'>About</a></li>
    <li><a href='#' rel='nofollow' target='_blank' title='Contact'>Contact</a></li>
    <li><a href='#' target='_blank' title='Follow'>Follow</a></li>
    <li><a href='#' rel='author' target='_blank' title='Sitemap'>Sitemap</a></li>
    </ul>


    Ganti tanda pagar "#" dengan alamat link kamu~

      Tertarik menggunakan template ini?selamat mencoba sob~xD
    Arigatou Gozaimasu~







    Note:
    -Saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan/crash karena pengeditan template yang anda lakukan.

    Sebelum mencoba template ini,ada baiknya anda membaca kebijakan menggunakan template disini.

    http://djogzs.blogspot.com/p/privacy-policy-kebijakan-privasi.html





    { 28 comments... read them below or Comment }

    1. waaah ini makin lama makin dewa aja -_- kasi tutor dong jngn cuma ngasih template wkkk

      BalasHapus
    2. Wah, tema tema yang agan buat emang bagus bagus yah :D
      kalau bisa tambahkan template Death Note gan :D

      BalasHapus
    3. Thx bro :)

      hmm,deathnote ya?nanti saya pikir" dulu deh.hhe

      BalasHapus
    4. Link Download sudah diperbaiki,mohon maaf bila ada kerusakan link.trima kasih :)

      BalasHapus
    5. asiikk dapet inspirasi lagi euyy..
      langsung ganti template lagi ahh eheh,

      BalasHapus
    6. Mas saya boleh minta kode list postingannya aja gk ?

      BalasHapus
    7. Mantap !!!
      Keren banget Templatenya.. hahaa
      saya ijin share di blog saya yaa.. tetap pakai sumber kok.. hehe

      silahkan tengok :
      http://demonztrick.blogspot.com/2012/01/template-orange-design-djohanes-dj.html

      BalasHapus
    8. @Rzaal1306 .sudah saya kasih di fb.

      @vieri azzurri.silakan :)
      thx ya :)
      ane meluncur~

      BalasHapus
    9. izin sedot ya gan!!..
      oh iya caranya ngganti warnanya gmn?.

      BalasHapus
    10. ganti warna apa?yg warna orange pada header?
      cari css #header-wrapper
      tinggal diganti warna backgroundnya.

      BalasHapus
    11. nggantinya gimana? Dan kasih tulisan dibawah header gimana?

      BalasHapus
    12. itu judul blog sama descripsi blog'a gan.masa ga ngerti?=="
      di setting blogkan tinggal isi judul blog ama deskripsinya

      BalasHapus
    13. itu dah tau sih. Tp ganti warna merah headernya gimana gan?

      BalasHapus
    14. cari css #header-wrapper tinggal ganti warna backgroundnya

      BalasHapus
    15. eh ternyata ane salah gan, mana sih ganti judl blog ama deskripsinya ini nih blog gw http://hamzahnurcahya.blogspot.com. Itu otomatis namanya tapi gantinya gimana?

      BalasHapus
    16. bang jo saya mau nanya bagaimana cara merubah tampilan Header a

      BalasHapus
    17. @Zera_Ilham tinggal cari css header-wrapper,lalu tinggal kamu edit css'a

      BalasHapus
    18. bang jo kalo mau nambahin widget tapi widget a di bawah post kaya blog bang jo ini kaya gimana

      BalasHapus
    19. bang kalo bikin pagenya kok yang muncul cuma judulnya saja? coba lihat : http://uprisingficts.blogspot.com/p/about-blog.html

      juga kalo resolusinya seperti 1024x768 tampilanya jadi rusak karena header yang dikirinya gak berubah ukuranya >_>

      semoga bisa difix, saya suka sekali templatenya

      BalasHapus
    20. @haikal iya nih,blum dibetulin yg ini,tapi sebenar'a udah diupdate templatenya jadi red minimalist ==v

      BalasHapus
    21. semoga bisa difix bang. Menurutku template sangat cocok buat blog penulis. Dari warna sampe tata letaknya bikin aku jatuh hati :3

      BalasHapus
    22. @haikal mungkin minggu dpn abis aq uts,udah aq betulin :)

      BalasHapus
    23. @Johanes djogan

      sep lah, semoga bisa cepet selesai.

      thanks for the advanced

      BalasHapus
    24. gan ,, ko' saat aku buat laman dan ku pratinjau yg keluar cuma ada judul nya aja,,,??

      BalasHapus

    "Maaf komentar anda tidak akan dibalas, karena blog ini sudah tidak aktif. Terima kasih"

    "Sorry your comment will not be replied, because this blog has been inactive. Thank you"

  • Translate

    Thank you for choosing Blogger Template from Blog Johanes! (*≧∇≦*)

    - Copyright ©DJogzs 2009-2013 - Some Right Reserve. - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -