NEWS
Loading...
  • Posted by : Johanes Djogan 8 Jan 2012

    Gumi Vocaloid

    Setelah sekian lama vacum dari dunia blog,kuliah makin berat n makin galau,daripada galau truz,yweslah,ngeblog lagi deh.hhaha,Oia,template anime ini,namanya Gumi vocaloid.kenapa?
    liat aja backgroundnya. :p template ini saya desain seaneh dan seunik mungkin,dilengkapi dengan hover effect pada header,posting dan footer.tidak lupa juga saya beri bubble javascript pada cursor.ok deh,semoga sobat senang.terima kasih~



    Arigatou gozaimasu ^^

    Gumi Vocaloid Gumi Vocaloid


    { 14 comments... read them below or Comment }

    1. buat template lagi nnihh!?
      makin aneh aja Ckckckck....

      BalasHapus
    2. Kak...
      Aku mau request doong... buat temlpate "Kwangmin"
      member Boyfriend. boyband asal korea itu lhooo... hehe...
      aku penggemar kak nih... hehe...

      BalasHapus
    3. dari grup boyband mana tuh?wkwkwk
      ok deh,nanti saya pikir" dulu.kebetulan saya juga K-popers~xDD

      BalasHapus
    4. maaf kak,,knpa ya tmplate'y ga bisa dipake...???
      katanya gini "template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
      Pesan error XML: Content is not allowed in prolog."

      gitu,,,,itu knpa ya kira2 mslh'y..????

      BalasHapus
    5. Kamu salah upload .di extrak dulu file zip'a,yg diupload file xml'a =='

      BalasHapus
    6. Kak mau tanya, pas aku coba templatenya. bagian menunya gak ada
      cara nambahinnya gimana kak? hehehe maklum pemula n_n

      BalasHapus
    7. @Anonim ke rancangan,pilih yg linklist,klik edit truz tinggal masukin nama ama url link'a.truz simpan

      BalasHapus
    8. @Johanes :
      Minta Kode Full Buat Slide To Unlock Pusing Ngatur Ngatur Pliss

      BalasHapus
    9. Muito liindo <3 mas o download n é válido O-O

      BalasHapus

    "Maaf komentar anda tidak akan dibalas, karena blog ini sudah tidak aktif. Terima kasih"

    "Sorry your comment will not be replied, because this blog has been inactive. Thank you"

  • Translate

    Thank you for choosing Blogger Template from Blog Johanes! (*≧∇≦*)

    - Copyright ©DJogzs 2009-2013 - Some Right Reserve. - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -