NEWS
Loading...
  • Posted by : Johanes Djogan 27 Agt 2011

    Uchiha Itachi Blogtemplates
    Yoyoyo penggemar uchiha itachi,saya buatkan Blogger Template anime Uchiha itachi.template ini sebelum'a dari template blog Akatsuki kagebunshin yang saya design dulu dengan logo Deidara.
    tapi berhubung blog'a sudah tdak aktif dan sayang template'a dan juga banyak yang minta =___=Zzz jadi saya design ulang menjadi lebih simple.
    Template anime ini diberi sentuhan Css3 Gradient.dan pada halaman posting sidebar dihilangkan menjadi full post,sedangkan pada homepage sidebar'a ada~



    untuk mengganti link dan URL pada yang diatas,pertama sobat buka blogger =>rancangan => edit HTML,lalu cari kode HTML seperti dibawah ini

    <ul id='topnav'>
    <li><a href='#'>Home</a></li>
    <li><a href='#'>Exchange Link</a></li>
    <li><a href='#'>Link dan Banner Teman</a></li>
    <li><a href='#'>Daftar Isi</a></li>
    <li><a href='#'>About me</a></li>
    <li><a href='#'>Fanspage on Facebook</a></li>
    <li><a href='#'>Group On Facebook</a></li>
    </ul>


    dan untuk menubar yang bagian bawah,cari kode ini

    <div id='nav'>
    <ul>
    <li><a href='#'>TRIK Blog<br/><span>CSS3</span></a></li>
    <li><a href='#'>BRUSHER<br/><span>PHOTOSHOP</span></a></li>
    <li><a href='#'>ANIME TEMPLATE<br/><span>Blogger</span></a></li>

    <li><a href='#'>VIDEO<br/><span>NarutoShippuden</span></a></li>

    <li><a href='#'>VIDEO<br/><span>Bleach</span></a></li>

    <li><a href='#'>SOUNDTRACK<br/><span>Anime Music</span></a></li>

    <li><a href='#'>J-Music<br/><span>Japan Music</span></a></li>

    <li><a href='#'>K-Music<br/><span>Korean Music</span></a></li>

    </ul>
    </div>

    kamu tinggal ganti saja nama link dan tanda pagar "#" url'a yang kamu inginkan..~



    Slesai deh,kalau sudah simpan template~xD
    bila ada masalah atau pertanyaan,silakan tanyakan,dan berikan komentar'a,terima kasih,selamat mencoba^^




    { 47 comments... read them below or Comment }

    1. Thx ka jo,template'a keren banget ^^

      BalasHapus
    2. om .... kalau bisa buat template yg naruto yg udh dpatin cakra kyuubi ya..... thanks om :)

      BalasHapus
    3. keren gan bisa aq minta izin download nya y gan!

      BalasHapus
    4. woww ganti template lagi yaa kak, hahha bagusbagus coy

      BalasHapus
    5. ewh,, selama 2 tahun aku naksir ama template itu... T,T

      BalasHapus
    6. Om saya pake templete ini dah 2 bulanan , udah saya otak atik tapi gabisa ditambahin apa2 klo dibawah posting , saya cari agan di fb , email juga susah . Tolong bantu saya dong di galihtandicha@hackermail.com ~ makasi ditunggu balesannya

      BalasHapus
    7. sudah saya bantu,klo ada masalah lagi bilang aja ya :)

      BalasHapus
    8. Wah langsung dicoba XD
      Oh iya Templatenya aku edit edit Gpp kan

      BalasHapus
    9. eh iya
      Untuk Ngehilangin Link atau Tombol Suka yg dikomennya itu Gimana ya?

      BalasHapus
    10. udah saya ksh tau cara'a diblog kamu,di posting naruto chapter 571 :)

      BalasHapus
    11. gan inich koq post yg d beranda koq gk semua sharuz'x kn simple 1 photo ajha q koq gk gan semua post terlihat

      BalasHapus
    12. kak Johanes cara masukin postingan ke menu bar nya gimana???

      jgn lupa visit ya ^_^
      darkcybermaniac.blogspot.com

      BalasHapus
    13. @Aghaz Pencenk untuk readmore'a,pasang manual sob dari posting editor'a.kn di posting menu'a ada tombol/icon kertas sobek/page break.klik itu buat pembatas readmore'a.

      template ini emang blum auto readmore,jd masih manual ==v

      BalasHapus
    14. contohnya:
      cara masukin postingan ke menu Video Naruto Sippuden

      tolong penjelasannya..

      BalasHapus
    15. @Muhammad Abdul Hafizh

      posting atau pager ya??
      bisa aja kq,tinggal masukin URl link'a aja sob :)

      BalasHapus
    16. @Johanes djogan udah..
      tp hanya bisa satu postingan..
      biar banyak gimana??

      saya masih copo XD

      BalasHapus
    17. @Muhammad Abdul Hafizh aq cek post'a ada kq.tapi blog kamu beart,kebanyakan widget ga penting.

      BalasHapus
    18. yg nggk penting apa aja ??
      nnti biar ku hapus

      BalasHapus
    19. Apakah ini SEO Friendly ?? keren, tapi kalau belum Seo harus otak atik lagi, Bisa Request gak ?? saya ingin yang SEO Friendly ada breadcumb dan rich snippet,tag headingnya seo, reply komentar, dan yg sederhana saja warnanya hitam putih dan abu abu, gambar-gambarnya pake efek css aja, lalu gk banyak efeknya, ada link to up dll jadi biar gesit hehehe.. ya..., plis , kalau ada.., nanti saya akan promosikan blog ini di blog saya..., jujur saya lebih suka yg SEO di banding gaya model.., dan mungkin template sederhana saya ini http://yuzsite.blogspot.com/ bisa lebih bervariasa... thabks before...

      BalasHapus
    20. @ADMIN Yuz site - Yusril Ibnu

      Template ini sudah saya update thema'a bro,cek disini:

      http://djogzs.blogspot.com/2012/05/fairy-tail-blogger-template.html

      semua yang kamu sebutkan sudah saya tambahkan :)

      kalau untuk yang lebih sederhanya,ditunggu saja ya :)

      BalasHapus
    21. kawan saya mau nanya nih, gimana caranya membuat beberapa artikel dalam 1 menu saja ?

      saya masih belum ngerti tentang dunia blog

      tolong di cek blog saya kalo ada yang perlu di tambahin hehehe ^^,

      BalasHapus
    22. Mau cari" Template dulu yang bagus ^^ hehhe ijin yaa

      BalasHapus
    23. eh mau tanya cara supaya klu di beranda bisa jadi read more gimn

      nih blog gue :http://narutoshippudenfcindonesia.blogspot.com

      ajarin donk bang

      BalasHapus
    24. kk req template naruto mode jubi,, arigatou

      BalasHapus
    25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    26. gimana nih cara nya saya engga tau,
      maklum masih pemula.

      BalasHapus
    27. Is deleted , i cant download T.T

      BalasHapus

    "Maaf komentar anda tidak akan dibalas, karena blog ini sudah tidak aktif. Terima kasih"

    "Sorry your comment will not be replied, because this blog has been inactive. Thank you"

  • Translate

    Thank you for choosing Blogger Template from Blog Johanes! (*≧∇≦*)

    - Copyright ©DJogzs 2009-2013 - Some Right Reserve. - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -